swiss paris | swiss paris lotion | obat kutil

swiss paris LOTION | menghilangkan tahi lalat dan kutil TANPA OPERASI

cara menghilangkan tahi lalat dan kutil TANPA OPERASI dengan OBAT KUTIL SWISS PARIS LOTION

swiss paris | OBAT KUTIL | swiss paris lotion https://swissparis.wordpress.com/ 0857 303 20200

Operasi pengambilan kutil

Swiss Paris Lotion Bagaimana Cara menghilangkan tahi lalat dan kutil tanpa operasi? Anda tidak perlu repot mengeluarkan uang jutaan rupiah, anda hanya perlu menggunakan obat penghilang tahi lalat dan kutil Swiss paris lotion.
Swiss Paris Lotion adalah produk yang aman dan tidak ada efek samping, karena diracik dari ramuan herbal tumbuh-tumbuhan serta akar-akar tanaman obat-obatan, sehingga aman dari segala macam Infeksi, Inflamasi ataupun Alergi Kimia ( salisylic acid & phenol) . Obat Penghilang tahi lalat dan kutil ini juga telah lulus sertifikat dan telah memiliki ijin Dep. Kes. RI No. CD 0301491998 dan IZIN BPPOM 1002205168.
swiss paris lotion penghilang tahi lalat dan kutil HARGA 60 ribu. HARGA Obat Penghilang tahi lalat dan kutil Swiss Paris Lotion:

HARGA Swis Paris

beli 1-5 60.000 rb/@

beli 6-11 57.500 rb/@

beli 1 lusin (isi 12) 50.000 rb/@

swiss paris | OBAT KUTIL | swiss paris lotion https://swissparis.wordpress.com/ 0857 303 20200

swiss paris lotion | OBAT KUTIL tanpa OPERASI

swiss paris lotion penghilang tahi lalat dan kutil HARGA 60 ribu

dapatkan obat kutil TANPA OPERASI swiss paris lotion  hanya di www.dropshippedia.com

Marketing Office jl. Bohar-balun RT 08 RW 05 Kec. Taman Kab. Sidoarjo (Kota Industri)
INDOSAT 085607788007 | TELKOMSEL 081231498242 | Blackberry PIN BB = sms

Obat Penghilang tahi lalat dan kutil Swiss Paris Lotion tidak ada kadaluarsanya, namun jika setiap habis pemakaian tidak ditutup lagi dengan rapat, maka akan mengering, dan kalau sampai mengering dapat diberikan beberapa tetes air pada produk ini untuk kemudian diaduk-aduk kembali agar dapat digunakan kembali swiss paris lotion-nya

Obat Penghilang tahi lalat dan kutil Swiss Paris Lotion bisa digunakan untuk 100 kali pemakaian.cara menghilangkan tahi lalat dengan Produk ini cukup di gunakan dua kali saja dan tunggu 10 hari (kadang tidak sampai) kemudian dan anda akan melihat hasil yang sangat luar biasa. Obat Penghilang tahi lalat dan kutil Swiss Paris Lotion ini dijamin AMAN DAN TIDAK BERBAHAYA, karena telah memiliki ijin Dep. Kes. RI No. CD 0301491998 dan IZIN BPPOM 1002205168

CARA PEMAKAIAN swiss paris LOTION

Kocok / aduk terlebih dahulu swiss paris lotion-nya , lalu gunakan tusuk gigi untuk dioleskan ke tahi lalat/ kutil yang akan dihilangkan. ( jangan terlalu banyak & pelan-pelan agar tidak mengenai kulit sekitarnya)

Tunggu + – 15 menit lalu dilap dangan kapas basah, lalu oleskan sekali lagi .
Tunggu sekitar 10 harian, maka tahi lalat/ kutil atau mata ikan akan mengelupas dengan sendirinya.

Intinya, cukup 2x oles saja dihari pertama dengan Obat Penghilang tahi lalat dan kutil Swiss Paris Lotion & tunggu hasilnya dalam waktu 10 hari tanpa perlu pengolesan kembali.

( * disarankan penggunaan pada malam hari ketika mau beranjak tidur)
( * untuk tahi lalat atau kutil yang agak besar, oleskan lagi cukup 1x saja keesokan harinya setelah mandi)
( * jika selama 10 hari tahi lalat/ kutil belum lepas seluruhnya, boleh dioles kembali secukupnya)

Perhatian!
Jangan mengoles swiss paris lotion dengan jari tangan, gunakan tusuk gigi agar olesan rapi & tidak mengenai kulit sekitar selain tahi lalat/ kutil, jika saran saya diabaikan bisa berakibat meninggalkan bekas luka tambahan, alhasil bekas luka semakin terlihat walaupun nanti akan hilang dengan sendirinya.

Siapkan obat anti infeksi ( obat luka) Betadin atau obat luka bakar seperti Bioplacenton atau bisa juga siapkan obat penghilang bekas luka yang bisa di temukan di apotik .
Ketika menggunakan Obat Penghilang tahi lalat dan kutil Swiss Paris Lotion terkadang akan merasakan perih/ mengeluarkan darah, artinya bekerja untuk membasmi tahi lalat/ kutil hingga keakar-akarnya.Jika tidak kuat menahan sakit, bisa dicuci untuk sementara dan keesokannya bisa diolesi kembali, namun sebaiknya tahan sedikit rasa perihnya yang hanya sepersekian detik saja hingga obat meresap & mengering demi mencapai hasil yang maksimal. SWISS PARIS LOTION

PERHATIAN!

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN tentang SWISS PARIS LOTION

Quote:
TANYA : Apakah cara menghilangkan tahi lalat ini ada bekas nya setelah pemakaian  SWISS PARIS LOTION ?

JAWAB : Bekas pasti ada ( seperti luka bakar namun dengan taraf luka bakar ringan) namun tidak lama akan hilang dengan sendiri nya. Untuk memperkecil kemungkinan bekas yang tertinggal dan mempercepat bekas untuk hilang setelah pemakaian , bisa dioleskan salep luka bakar dioleskan 4-6x/ hari bisa juga menggunakan produk penghilang bekas luka yang ada di apotik

Bekas terlihat atau tidak nya juga tergantung pemakaian, pada saat akan mengoles SWISS PARIS LOTION jangan terlalu banyak & pelan-pelan agar tidak mengenai kulit sekitarnya. Jika kulit memerah & tahi lalat melebar setelah pemakaian jangan khawatir, itu adalah reaksi yang normal ( selama proses sebelum 10 hari, tahi lalat / kutil jangan diutak-utik agar mendapatkan hasil yang sempurna)

Dan Mohon pengertiannya, jangan sesekali menanyakan ini kembali ” cara menghilangkan tahi lalat ini berbekas atau tidak” pada saat pemesanan, sudah memesan berarti sudah sepakat dengan konsekuensi menggunakan obat ini. Karena tujuan kami menjual obat ini adalah untuk membantu bagi anda yang sangat amat membutuhkan demi menghilangkan tahi lalat atau kutil dan mata ikan tanpa perlu mengeluarkan biaya operasi yang bisa memakan jutaan rupiah, Dan yang paling penting yaitu bertujuan untuk mencari solusi bagaimana cara menghilangkan tahi lalat secara aman dan murah dengan menggunakan . Dengan memilih jalan untuk operasi pun juga tidak 100% tak akan meninggalkan bekas bukan
Demikianlah Tips dan trik CARA MENGHILANGKAN TAHI LALAT DAN KUTIL TANPA OPERASI DENGAN OBAT kutil SWISS PARIS LOTION. Produk ini ukuran nya sangat kecil, sekitar 8 ml saja, tapi bisa digunakan 100 kali pemakaian, karena produk ini cukup dua kali oles saja sudah mak nyus.

dapatkan obat kutil TANPA OPERASI swiss paris lotion  hanya di www.dropshippedia.com

Marketing Office jl. Bohar-balun RT 08 RW 05 Kec. Taman Kab. Sidoarjo (Kota Industri)
INDOSAT 085607788007 | TELKOMSEL 081231498242 | Blackberry PIN BB = sms

share


Social Bookmarking Service

Tinggalkan komentar